Inspirasi Desain - 01

Langsung aja,,mudah - mudahan desain-desain ini dapat memberimu inspirasi..

Desain Kaos Part 1

iseng aza bikin beberapa desain kaos dalam setengah jam..hehe
nah bagi yang pengen buat desain kaos kaya gini silahkan lihat Tutorial Design t-shirts dengan CorelDraw
mudah koq,mungkin anda cuma butuh 5 menit untuk bikin sebuah desain yang mantap.

ok,,selamat berkreasi.!!!


Download WARHOLL Magz

Saya baru saja menemukan sebuah majalah desain yang bernama WARHOLL Magz,saya coba-coba download salah satu
( WARHOLLMAGZ#4 )setelah lihat isinya
"wah,mantep bangetz,Top markotooop.!!!"

Ya,WARHOLL Magz merupakan sebuah E-Zine (Majalah dalam bentuk Elektronik) gratis yang membahas tentang dunia desain.
yang bermarkas di kota Surakarta Jawa Tengah,

Tutorial Design t-shirts dengan CorelDraw

Kali ini saya ingin sharing trik dalam pembuatan desain kaos distro dalam lima menit.ya kadang untuk membuat kaos distro dengan deadline yang padat perlu sebuah trik.
pokonya dengan trik ini agan - agan akan cepat banget dalam membuat desain kaos distro..

Tapi hasilnya ga kalah keren..tak perlu banyak bicara monggo langsung di simak tutorial membuat kaos distro dalam 5 menitnya.


1.Buka program CorelDRAW, (disini saya menggunakan versi CorelDRAW X4)

2. Lalu pilih text tool (tekan F8) dan ketikan teks “37nyx”, atau sesuai selera anda..bebaslah bro.. disini penulis menggunakan font tipe d3roadsterism dengan ukuran sembarang. Bagi yang tidak ada bisa berkreasi dengan fontnya masing-masing.



Inspirasi dari Ryankon

Saya sangat terinspirasi ketika melihat karya sahabat yaitu  Ryankon (ngaku-ngaku sahabat) :-)
ketika sedang ngubek-ngubek DeviantArt.

Kebanyakan karyanya berupa desain-desain karakter. saya sangat salut.
nah selamat menikmati.


Dapat AWARDS

Saya sangat bangga, suatu kehormatan buat Etnykshop bisa mendapat sebuah Award dari sobat MisterXwebz.. makasih ya..!!!





emmmh,, jadi terharu..



Pacar baruku (software)

emmmh,,setelah beberapa bulan jomlo selalu jomlo akhirnya ketemu sang pengganti juga.!!
dia selalu menemani kemanapun aku pergi,di sekolah,warnet,rumah.wah pokonya dia sangat setia..

aku yakin kalian juga pasti suka dengan pacarku itu..nich aku kenalin,sekalian bagi yang mau silahkan download,


Yang pertama corelDRAW x4 portable